Informasi Seputar Penerimaan CPNS Tahun 2015 (Portal Website CPNS Indonesia)

Lowongan Kerja Bank Mandiri Untuk Lulusan Pendidikan SMA, D3 & S1


JoBBear - Lowongan Kerja Bank April 2013 - Bank Mandiri merupakan salah satu Instansi Perbankan Milik Negara terkemuka di Indonesia. Bank Mandiri memiliki kantor Pusat dan cabang yang telah tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia. Bank Mandiri merupakan Salah satu Bank yang tercepat perkembangannya, mampu bersaing dan menjadi yang terdepan dibidangnya. Hal ini tentunya berkaritan erat dengan dukungan dari keberadaan sumber daya manusia yang berkualitas dan berpengalaman serta pelayanan yang terbaik yang diberikan kepada setiap nasabahnya. Pada saat ini Bank Mandiri melalaui pihak outsourching PT Sumberdaya Dian Mandiri, membuka lowongan kerja untuk posisi Field Collection dan Leader Collection, bagi anda yang Lulusan Pendidikan SMA, D3, maupun S1 dan sedang mencari pekerjaan, maka inilah kesempatan anda, Segera kirimkan lamaran kerja anda, Berikut ini inforamsi posisi, persyaratan serta pendaftarannya,

Posisi yang dibutuhkan :

  1. FIELD COLLECTION
  2. LEADER COLLECTION

Persyaratan
FIELD COLLECTION

  • Lulusan pendidikan Minimal tingkat SMU atau  Sederajat dan berusia makismal 30 tahun
  • Memiliki kendaraan bermotor dan SIM dan bersedia menjaminkan Ijazah dan BPKB kendaraan
  • Teliti dan Cekatan serta dapat berkomunikasi dengan baik dan lancar
  • Jujur dan konsisten dalam pencapaian kualitas dan akurasi pekerjaan


LEADER COLLECTION

  1. Lulusan pendidikan Minimal tingkat D3 atau Sederajat dan berusia maksimal 30 tahun
  2. memilki kendaraan bermotor dan SIM
  3. Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang yang sama kurang lebih 2 tahun


Benefit yang akan di berikan berupa Gaji tetap yang sangat kompetitif, Insentif, Asuransi Kesehatan Jamsotek, JSHK dan THR.

Jika anda memenuhi kualifikasi di atas,silahkan kirimkan Surat Lamaran lengkap, SKCK, foto seluruh badan, foto 3X4 (2 lembar) ke  alamat berikut ini :
untuk Area Jawa Timur kirimkan ke : PT Sumberdaya Dian Mandiri, Ruko Graha Niaga Bungurasih, Jalan Letjend Suprapto 69C Waru Sidoarjo Telp. 031-8550348 | Email : adek@sdminfo.net, 
dan untuk Area Jawa Barat kirimkan ke:  PT Sumberdaya Dian Mandiri, Ruko Surapati Core Blok J-09, Jalan Suci Nomor 39, Bandung 40123 Telp. 022-93812244 | Email : khobir@sdm.web.id. 
Atau anda bisa menghadiri langsung dengan membawa Surat Lamaran lengkap yang dilaksanakan pada tanggal 18 – 22 Maret 2013 Jam 09.00 dan atau 13.00 WIB.

Lowongan Kerja Bank Mandiri Untuk Lulusan Pendidikan SMA, D3 & S1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown