Informasi Seputar Penerimaan CPNS Tahun 2015 (Portal Website CPNS Indonesia)

Lowongan Kerja Bank Mandiri Untuk Posisi Frontliner dan Peserta Kriya Mandiri April 2013

JoBBear - Lowongan Kerja Bank Mandiri April 2013 Bank Mandiri merupakan salah satu Instansi Perbankan Milik Negara terkemuka di Indonesia. Bank Mandiri memiliki kantor Pusat dan cabang yang telah tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia. Bank Mandiri merupakan Salah satu Bank yang tercepat perkembangannya, mampu bersaing dan menjadi yang terdepan dibidangnya. Hal ini tentunya berkaritan erat dengan dukungan dari keberadaan sumber daya manusia yang berkualitas dan berpengalaman serta pelayanan yang terbaik yang diberikan kepada setiap nasabahnya. Pada saat ini Bank Mandiri membuka lowongan kerja untuk posisi Frontliner dan Peserta Kriya Mandri, bagi anda yang lulusan pendidikan D3/S1 dan ingin berkarir di Bank Mandiri, Berikut ini informasi posisi, persyaratan dan tata cara pelamarannya, Semoga bermanfaat.

Posisi dan Persyaratan :


Frontliner dan Peserta Kriya Mandiri

Persyaratan :
  1. Pria /Wanita
  2. Berusia maksimal 24 tahun (freshgraduate) dan 26 tahun untuk berpengalaman 2 tahun di perbankan (untuk Frontliner)
  3. Beruusia maks 25 tahun (untuk Kriya Mandiri)
  4. Memiliki penampilan menarik
  5. Memiliki Tinggi badan Pria min. 165 cm dan wanita min. 155 cm dengan berat badan proporsional
  6. Lulusan Pendidikan minimal D3 (berijasah) dan memiliki IPK min. 2,75
  7. Belum menikah
  8. Bersedia ditempatkan di Area Jakarta & Bekasi


Jika anda memenuhi persyaratan di atas dan berminat dengan posisi di Bank Mandiri tersebut, maka silahkan datang ke Walk in Interview Bank Mandiri, yang akan dilaksankan pada hari / Tanggal : Sabtu / 20 April 2013 Jam : 07.30 s/d 11.00 bertempat di Kanwil IV Jakarta Thamrin, Wisma Mandiri II Lantai 5, Jalan Kebon Sirih No. 83, Jakarta Pusat.
Semoga informasi lowongan kerja ini bermanfaat, Sekian dan terima kasih.
Sumber Resmi

Lowongan Kerja Bank Mandiri Untuk Posisi Frontliner dan Peserta Kriya Mandiri April 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown