Informasi Seputar Penerimaan CPNS Tahun 2015 (Portal Website CPNS Indonesia)

Lowongan Kerja Mei 2013 - PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Sebagai Koordinator Layanan dan Project Technical Support

Career-ID - Lowongan Kerja PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang telekomunikasi dan telah 3 dasawarsa berperan sebagai pemasok utama pembangunan jaringan telepon nasional yang diselenggarakan oleh PT Telkom Indonesia Tbk dan PT Indosat Tbk. PT INTI berpusat di Bandung dengan 695 orang karyawan tetap (pada bulan Maret 2009). PT INTI juga telah berkiprah dalam bisnis telekomunikasi selama 35 tahun. Pelanggan utama INTI antara lain adalah 4 operator telekomunikasi yang terbesar di Indonesia antara lain PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), PT Indosat Tbk (Indosat), PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), dan PT XL Axiata (XL). Saat ini  PT Inti (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi Koordinator Layanan dan  Project Technical Support. Bagi anda yang ingin berkarir bersama PT Inti (Persero), berikut ini informasi selengkapnya :

Posisi dan Persyaratan :


  1. Koordinator Layanan  (kode A) 
  2. Project Technical Support (Kode B)


Persyaratan :


  1. Badan sehat dan berusia maksimal 30 tahun
  2. Lulusan Sarjana S1 Teknik informatika, Elektro&Telekomunikasi, Fisika, Mesin, Sipil, Industri
  3. Menguasai Bahasa Inggris aktif & pasif (TOEFL Grade min. 400)
  4. Memiliki IPK minimum : 2.8
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia


Jika anda yang memenuhi kualifikasi dan berminat dengan lowongan kerja PT Inti ini, maka silahkan kirimkan surat lamaran kerja beserta CV dan berkas pendukung lainnya dan harap mencantumkan KODE yang dilamar pada subjek email ke: recruit@inti.co.id. (Format CV Silahkan lihat pada sumber Lowongan ini). Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Lowongan Kerja Mei 2013 - PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Sebagai Koordinator Layanan dan Project Technical Support Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown